Rabu, 07 Januari 2009

Taufik Positif Mundur di Malaysia Super Series 2009

Siapa yang tidak kenal dengan taufik hidayat?????
Peraih medali emas olimpiade Athena 2004 ini, dipastikan mengundurkan diri dari Turnamen Super Series awal tahun, Malaysia Super Series. Hal ini menurut saya sangat mengejutkan. Karena Taufik Hidayat merupakan salah satu tumpuan Indonesia untuk meraih gelar di Malaysia Super Series. Alasan yang menyebabkan mundurnya taufik adalah belum adanya kepastian apakah Taufik akan bergabung dengan pelatnas atau tidak. Disamping itu tidak dipanggilnya pelatih Taufik Hidayat, Mulyo Handoyo membuat Taufik kecewa meski sempat mengaku bahwa ia juga tidak bermasalah jika dilatih dengan pelatih lain hanya faktor kecocokan saja dengan Mulyo Handoyo.
Selain Taufik Hidayat, Alamsyah Yunus juga mengundurkan diri di ajang malaysia super series. Seandainya alam ikut, dia akan berjumpa dengan pemain harapan masa depan Korea, Hong Ji hoon.
Sementara itu, Pemain tunggal putri terbaik Malaysia Wong Mew Choo, juga dikabarkan menarik diri dari turamen yang dilaksanakan di “rumah” sendiri. Hal ini membuat Duel antara Wong Mew Choo dan dara cantik Indonesia Pia Zebadiah, batal terlaksana. Pia nantinya akan menghadapi pemain dari Singapura, Chen Jiayuan. Harapan besar tentunya bagi Pia, agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Kita Doakan sama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar