Sabtu, 27 Desember 2008

2008 sebentar lagi berakhir

wow, sebentar lagi 2008 bakal berakhir nich. Segudang memory masih terasa diingatan ku. Di tahun 2008, thomas-uber berlangsung di jakarta. Sudah pasti acara 2 tahunan ini menyedot banyak perhatian, apalagi para bulutangkis mania. Penyelenggaraan yang terbilang sukses ini, menghantarkan tim China sebagai peraih piala Thomas dan Piala Uber. Hal yang sama juga dilakukan China 2 tahun yang lalu. Sangat disayangkan memang, karena Indonesia tidak bisa membawa pulang piala Thomas dan Piala Uber. Namun, kerja keras para pemain patut diacungi jempol. terutama kepada Tim piala uber yang dimotori oleh Maria Kristin, Firda sari, Pia zebaidiah, vita marissa, lilyana natsir, Jo Novita, sampai si enerjik Greysia Polii. ^_^.
satu bulan berikutnya, berlangsung event rutin tahunan, yakni Indonesia Open Super Series. Event ini juga berbarengan dengan Euro Cup 2008. Namun, para bulutangkis mania tidak terganggu dengan event tersebut. Hasil yang cukup memuaskan di Indonesia Open. 2 gelar didapat, yakni dari ganda putri (vita marissa / Lilyana Natsir)dan tunggal putra (Sony Dwi Kuncoro). kita nyaris mendapatkan 3 gelar, kalau saja maria kristin mampu mengalahkan dara china, Zhu lin. ^_^.
Event yang terasa sangat spesial adalah olimpiade beijing. Indonesia berhasil membawa satu set medali. emas disumbangkan oleh markis kido-hendra setiawan. Perak diraih Nova Widianto-Lilyana natsir, dan perunggu berhasil dicuri oleh si cantik maria kristin
semoga prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh duta-duta bulutangkis indonesia, akan mampu untuk diulangi, bahkan bisa untuk meningkatkan prestasi lagi. Bravo Bulutangkis Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar